Kamis, 13 Desember 2012

Bintang dan bulan



Aku yang memilih bintang
Aku yang memimpikan bintang
Aku yang menginginkan bintang
Aku yang mendambakan bintang
Aku menginginkan bintang yang sempurna untuk aku bulan yang tak sempurna

Beruntung bila aku memilih bintang
Beruntung bila aku memimpikan bintang
Beruntung bila aku menginginkan bintang
Beruntung bila aku mendapatkan bintang untuk aku bulan yang tak sempurna

Aku bulan hanya mampu bermimpi
Aku bulan hanya mampu menginginkan
Aku bulan hanya mampu mendambakan
Aku bulan yang tak mungkin bisa mendapatkan bintang

Kapan kau bisa melihatku
Kapan kau bisa memandangku
Kapan kau bisa mengingatku
Kapan kau bisa menginginkanku
Kapan aku bisa berhanti untuk memikirkanmu, bisa melupakanmu
Kapan aku bisa menghapus rasaku???
Sekarang aku hanya ingin menghapus dirimu dari ingatanku untuk SLAMANYA
Karena rasa ini hanya membuat aku terluka, terluka dan teluka lagi

Ini bukanlah dunia nyata yang biasanya
Bulan yang selalu ditemani bintang
Bintang yang selalu menginginkan bulan
Bintang yang selalu ada untuk bintang

Ini hanya dunia khayalku
Rasa yang sebenarnya dari dalam lubuk hatiku
Yang aku pendam meski ada yang lain disampingku
Sungguh rasa yang menyesakkan hati

Bulan dan bintang akankah bisa bersama?
Kamis, Tgl : 06/12/2012
@Athy buawell




Tidak ada komentar:

Posting Komentar